Mencari Sesuatu?

Google
 

Rabu, 20 Juni 2007

Mukadimah

Sudah kurang lebih 2 tahun saya bekerja di bidang reservasi dan tiketing airlines domestik. Sudah lumayan lama juga saya mengenal sistem reservasi yang digunakan airlines. Saat ini digunakan khususnya untuk Airlines Domestik adalah Sabre untuk Lion/Wings dan Batavia, Skynet untuk Adam, SkySpeed dan SkySale untuk Mandala, Gabriel untuk Sriwijaya, SkyAgent untuk AirAsia dan ARGA untuk Garuda dan Merpati. Dan ternyata bekerja sebagai staff reservasi dan tiketing cukup menarik. Setidaknya itu yang menyebabkan banyak muncul LPK yang mengajarkan topik ini, tentunya tidak gratis. Hal ini membuat saya tergerak untuk membagi pengetahuan yang saya miliki, yah itung-itung cari amal. Blog ini rencananya akan saya isi dengan panduan dan tutorial dalam menggunakan sistem reservasi airlines domestik yang beragam. Semoga saja bermanfaat bagi banyak pihak. Saran, kritik dan komentar bebas anda sampaikan kepada saya, lagi pula saya Open-Minded. So, have a nice day!*AG

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Yah lumayan ada yang inisiatif mau buat tulisan tentang topik ini.
Maju terus mas!

Anonim mengatakan...

mas bisa nggak ngirimin saya ke email chubby_pop2000@yahoo.com atau memuat tentang sistem reservasi online lion air, garuda indonesia, sriwijaya, merpati, dan cara issued ticket. tolong ya mas

KiosK ModeQue mengatakan...

boleh tuh mas saya juga mau ke guruhtolowijoyo@gmail.com utamanya siyh untuk galileo dan abacus...thx b4

KiosK ModeQue mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
My Band mengatakan...

bapak saya juga mau dong kirimkan Lampiran file cara belajar sistem reservasi abacus dengan lengkap di email saya windonugroho@yahoo.com.
terimakasih

Anonim mengatakan...

thanks berat ya ngebantu banget buat bikin tugas kuliah saya :)